Front Mission Evolved [Game Robot Super Keren]


Front Mission Evolved [Game Robot Super Keren]


Review :
Front Mission Evolved merupakan game strategi robot yang sangat keren ! Anda bisa menjalankan robot bagai biji catur dan ketika pertarungan antara robot dimulai , layar akan berganti ke cutscene yang mensimulasikan hasil pertempuran ! Bagaikan melihat film robot yang canggih !Pada Front Mission Evolved , sebagai pihak pembuat game ini Square Enix  mencoba pendekatan yang berbeda . Apakah itu ? 
Game ini mengubah haluan menjadi sebuah game action third person ! Sangat berbeda dengan permainan strategi yang lebih membutuhkan perencanaan dan berpikir.  Pada game ini , kelincahan jari Anda untuk menggerakkan robot yang Anda kendalikan menjadi patokan utama . Untungnya , banyak aspek , yang membuat seri Front Mission terlihat keren . Anda akan mengendalikan sebuah robot besar bernama Wanzer yang dapat Anda kustomisasi sesuka hati . Anda dapat mengganti berbagai bagian tubuh Wanzer , seperti badan , tangan , dan kaki .  Anda  tidak harus memberi part yang sama pada bagian kanan dan kiri  Tangan Wanzer . Misalnya , Anda dapat memasangkan part tangan kanan untuk meningkatkan akurasi dan part tangan kiri untuk memperbesar pertahanan ( armor ) . Karena seringkali Anda hanya perlu satu tangan saja yang digunakan untuk menembak jarak jauh dan tangan lain untuk bertempur jarak dekat . 
Selain dapat memodifikasi part Wanzer , Anda juga dapat melengkapinya dengan berbagai jenis persenjataan yang mematikan . Jenis senjata yang dapat Anda gunakan bervariasi , mulai dari senjata melee , shotgun , machine gun , rifle , rocket launcher , dan missile launcher .




Minimum Spek
OS : Windows XP , Vista / Windows 7
Processor : Intel Pentium D 1.8 GHz or AMD Athlon 64  x 2 1.8 GHz
Memory : 2GB
Hard disk space : 11GB
VGA : 512MB NVIDIA GeForce 7800

Cara Install
1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game
3. Download Update lalu install
4. Copy crack SKIDROW ke folder game
5. Mainkan

Front Mission Evolved
File Ubdate [10 MB]







Previous
Next Post »
Thanks for your comment