LEGENDS OF AETHEREUS SINGLE LINK ISO FULL VERSION

LEGENDS OF AETHEREUS SINGLE LINK ISO FULL VERSION



Review :
Planet Aethereus adalah sebuah dunia kuno dan misterius yang penuh dengan hutan yang megah, rawa berkabut, gua gua dan reruntuhan kuno. Hancur oleh tiga peristiwa astronomi besar, Tiga Besar Skyfalls adalah dunia yang baru saja keluar dari kekacauan dan kehancuran. Menggali dari The Tablet Gauldron telah mengungkapkan adanya tujuh Ancient Relics Skyfall. Janji kekuasaan tak terbatas bagi mereka yang memiliki objek telah menyebabkan pencarian hiruk pikuk di seluruh Aethereus. 

Sebagai anggota dari Negara Kota Nexus, anda adalah salah satu benteng pertahanan terakhir dari kebebasan dan harapan pada Aethereus, Anda akan dipercayakan dengan usaha kritis pengadaan The Ancient Relics Skyfall. Sebagai musuh adalah Serpentica dari Ghalia dan gerombolan Suku Khagal mereka mengontrol serta menindas pasukan Venatan Empire yang dipimpin oleh Jenderal terkenal Zhorgal. 

Perjalanan epik petualangan Anda dan penemuan dimulai sekarang.
Bergabung dalam ekspedisi multiplayer online sebagai Inventor atau Pejabat sementara Anda memulai berbagai tingkatan ekspedisi dibuat cerita untuk mendorong atau menjelajahi padang gurun melalui berbagai  eksplorasi quests prosedural yang dihasilkan. Merancang dan membangun peralatan baru dan senjata saat Anda mengembangkan karakter  melintasi pohon keterampilan yang beragam dan luas yang memungkinkan untuk menciptakan banyak strategi karakter.

Gameplay




Minimum System Requirements :
  • OS: Windows Vista, 7 or 8
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6700 2.6 GHz or AMD Athlon64 X2 6000+  3.0GHz
  • RAM: 4 GB
  • HDD: 3 GB free disk space
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9.0c
LEGENDS OF AETHEREUS










Previous
Next Post »
Thanks for your comment