SPELLFORCE 2 : FAITH IN DESTINY DIGITAL DELUXE EDITION SINGLE LINK

SPELLFORCE 2 : FAITH IN DESTINY DIGITAL DELUXE EDITION SINGLE LINK


Deskripsi :
Ekspansi ini untuk angsuran kedua dalam seri SpellForce memperkenalkan sebuah bab baru dalam RPG ini kisah abadi dengan banyak karakter asli kembali, seperti karakter utama Avatar, kembali untuk memenuhi takdirnya. Mode baru Multiplayer dan peta menawarkan lebih SpellForce pengalaman, baik online maupun offline menambahkan MMO - fitur seperti sambil menjaga kekayaan alam semesta SpellForce dan gameplay-nya. Bersemangat dan rinci dunia SpellForce kembali dan menjanjikan kampanye cerita yang berfokus hati dengan beberapa jam gameplay intensitas tinggi, mengambil pemain kembali ke beberapa lokasi favorit mereka dan dimensi yang sama sekali baru.

Fitur utama:
Click'n'Fight dan Cepat-Aksi-Buttons: sistem kontrol disempurnakan untuk Instant-Actions, gambaran terbaik, dan kecanggihan strategis.
Dominasi: semua mode multiplayer baru; Anda harus tetap mengontrol node strategis, yang tersebar di peta, untuk memperoleh sumber daya untuk memperkuat tentara Anda.
Pemain tunggal kampanye memastikan maksimum menyenangkan, perkembangan cerita memukau dan tak terhitung quests - semua disempurnakan oleh dunia otentik dan konsisten Eo.
Memilih jalan masing-masing Anda di antara sejumlah keterampilan yang berbeda dan abilites sihir, menawarkan berbagai kombinasi dari pengembangan karakter.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah SpellForce, Anda bahkan dapat naik naga.
Benar-benar ras baru dengan bangunan, juga dimainkan di multiplayer.
Berdiri Sendiri ekspansi.





Minimum System Requirements :
OS: Windows XP, Vista or Windows 7
CPU: Intel Dual Core 2.4 GHz
RAM: 2 GB
HDD: 5 GB free disk space
Sound Card: DirectX 9 Compatible
DirectX: Version 9

SPELLFORCE 2

Previous
Next Post »
Thanks for your comment